Asosiasi Sopir Pariwisata Bali

  • parade
  • sunset
  • tree
  • aspaba-bedugung-temple
  • aspaba-rice-terrace
  • aspaba-tanahlot
oleh aspaba · Nusa Dua & Tanjung Benoa · No Comments »

Kapal Selam

Menyelam bukanlah satu-satunya cara untuk melihat keindahan bawah laut Bali. Bagi kamu yang ingin melihat keindahan pemandangan bawah laut tapi tidak berani menyelam, bisa ikut dalam wisata kapal selam. Dengan wisata ini selama 45 menit kamu dapat melihat keindahan pemandangan di bawah laut tropis, aneka ragam ikan hias, aneka terumbu dan biota laut lainnya.

Hingga saat ini belum banyak tersedia layanan wisata ini. Satu di antara yang sedikit itu adalah Odyssey Submarine, kapal selam dengan kapasitas 36 penumpang yang dibuat khusus untuk keperluan wisata. Kamu dapat menemukannya di Labuhan Amuk, yaitu pantai yang letaknya di antara Kabupeten Klungkung dan Karangasem. Kira-kira 1 jam 45 menit dari Kuta.

Di dalam kapal selam yang bergerak pada kedalaman 35 meter di bawah permukaan laut ini kamu dapat mengabadikan pemandangan menakjubkan yang mungkin belum pernah kamu lihat sebelumnya.

Biaya
Untuk bertualang selama 45 menit bersama Odyssey Submarine kamu dikenai biaya sekitar Rp 500 ribu. Kalau ngajak adik berumur 5-11 tahun, mereka akan dikenai Rp 360 ribu per orang. Keluarga dengan dua orang dewasa dan dua orang anak dikenai Rp 1.555.000. semua itu adalah harga untuk wisatawan domestik. Kalau kamu ngajak teman bule, harganya beda, beib!

Harga tersebut sudah termasuk transfer hotel (penjemputan dan pengantaran), welcome drink, makan siang BBQ, minuman, sertifikat dive, dan perlindungan asuransi jiwa.

Waktu penjemputannya pukul 07.30 waktu setempat.

Catatan:
Layanan transfer hotel hanya berlaku untuk wisatawan yang menginap di hotel area Kuta, Legian, Tuban, Seminyak, Nusa Dua, dan Sanur. Di luar kawasan tersebut kamu akan dikenai tambahan biaya.

Leave a Reply