Asosiasi Sopir Pariwisata Bali

  • parade
  • sunset
  • tree
  • aspaba-bedugung-temple
  • aspaba-rice-terrace
  • aspaba-tanahlot
oleh aspaba · Wisata Lidah · No Comments »

Mamimu, Makan-Minum Seperti di Rumah Ibumu

Nama warung ini, sungguh unik: Mamimu. Sebagai kata, Mamimu bermakna mamamu atau ibumu yang memberi kesan semua makanan di rumah ini adalah makanan buatan ibumu yang selain jago memasak juga mengenal betul selera lidahmu. Memang, menu yang tersedia di Mamimu adalah menu-menu rumahan yang begitu akrab dengan lidah orang Indonesia seperti sayur bening, sayur asem, sup sayur, dan kare terong.

 

 

Bagi pemilik rumah makan yang dicat serba kuning dan dihias dengan puluhan kartun dan karikatur yang jenaka ini, Mamimu merupakan singkatan dari “makan-minum murah”. Maksudnya sangat jelas, semua hidangan di warung ini sangat bersahabat bagi kantong kamu. Bayangkan harga paket nasi + rawon + krupuk udang + tempe goreng + sambal terasi, hanyaRp.10 ribu. Harga yang sama berlaku untuk paket soto ayam, dank are terong.

Yang lebih murah lagi, paket nasi putih + sayur bening + dadar jagung + sambal terasi, hanya Rp. 5 ribu. Harga tersebut berlaku untuk paket-paket nasi sayur lainnya.

Bagaimana dengan rasa? Dijamin makanan-makanan tersebut lezat dan pas dengan lidah pecinta masakan Indonesia. Apalagi suasana warungnya nyaman dan sejuk, menjadikan menikmati makan dan minum murah di warung ini terasa lebih menyenangkan. Tersedianya fasilitas free WiFi di warung ini pun semakin melengkapi kenikmatan bersantap di warung ini.

Tertarik ingin menjajalnya? Warung dua lantai ini terleletak di belakang food court Istana Kuta Galeria.

Leave a Reply